Pengertian Jenis-Jenis Title pada Point Blank Zepetto Indonesia

Table of Contents

Hai, Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam gan. Pada kesempatan kali ini saya akan share Pengertian Jenis-Jenis Title pada Point Blank Garena Indonesia. Point Blank adalah game yang bergenre FPS yang dimainkan secara online. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan pada Juni 2009 dan dipublikasikan oleh NCSoft. Game ini mempunyai server diberbagai negara, antara lain Korea Selatan, Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Amerika Serikat, Turki, Peru, dan masih banyak lagi. 
Berikut adalah pengertian berbagai jenis title yang ada di PBGI:

Jump Abillity
Jump Ability memiliki maksud jika menambah (+) berarti akan menambah ketinggian ketika locncat, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

Moving Agillity
Moving Agillity memliki maksud jika menambah (+) berarti menambahkan kecepatan gerak kita ke kiri dan kanan, lalu jika Mengurangi (-) sebaliknya.

Mengurangi Fall Down Damage 
Mengurangi Fall Down Damage memliki maksud jika  menambah (+) berarti mengurangi damage ketika jauh atau jumlah darah yang berkurang menjadi sedikit, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

Weapon Reaction
Weapon Reaction memiliki maksud jika menambah (+) berarti mengurangi getaran senjata selama kita menembak, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya atau menambah getaran senjata saat menembak.

Moving Speed
Moving Speed memliki maksud jika menambah (+) berarti menambahkan kecepatan gerak kita ketika maju, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya atau mengurangi.

Range Damage
Range Damage memiliki maksud jika menambah (+) berarti menambahkan damage peluru yang kita tembakkan (range yang d maksud adalah jarak diantara damage min dan max senjata, bukan range tembakan), lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

Accuracy
Accuracy memiliki maksud jika menambah (+) berarti menambahkan akurasi peluru yang kita tembakan sesuai dengan crosshair, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

Fire Speed 
Fire Speed memiliki maksud jika menambah (+) berarti menambahkan kecepatan peluru yang ditembakan dari peluru pertama ke peluru selanjutnya secara beraturan, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

Throw Distance
Throw Distance memiliki maksud jika menambah (+) itu berarti kalau kita melempar granat atau smoke makin jauh jaraknya, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

Explosion Delay
Explosion Delay memiliki maksud jika menambah (+) berarti granat dan C5 akan lebih cepat meledaknya ke tanah dan delay akan sedikit berkurang, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

Explosion Range
Explosion Range memiliki maksud jika menambah (+) berarti daerah ledakan granat dan C5 bakalan lebih jauh dari biasanya, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya.

First Shot
First Shot memiliki maksud jika menambah (+) berarti peluru pertama yang ditembakan menjadi lebih cepat, lalu jika mengurangi (-) berarti sebaliknya atau tambah lambat.

Oke sekian posting Saya tentang Pengertian Jenis-Jenis Title pada Point Blank Garena Indonesia. Terima kasih atas waktunya untuk bekunjung ke blog ini. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

1 comment

Comment Author Avatar
June 7, 2016 at 9:36 AM Delete
http://gamesku-it.blogspot.com/2016/05/tips-serta-title-sc-2010-pointblank.html